Header Ads

test

5 Kondom Terbaik Teraman dan Nyaman Digunakan Bagaikan Tanpa Kondom Versi TurnsHead

1. Original, Sagami


Kondom asal Jepang ini diklaim memiliki ukuran ketipisan hingga 0,01mm. Bagi penderita alergi, kondom yang terbuat dari bahan Polyurethane ini sangat direkomendasikan untuk digunakan, karena cenderung “ramah” pada kulit/tubuh manusia. Tidak hanya sangat tipis, namun juga memiliki ketahanan yang patut untuk dicoba.

2. Party Pack Fruit, Fiesta 
Tersedia dalam 5 varian aroma buah, mulai dari stoberi, pisang, mint, bubble gum, hingga durian, produk ini merupakan kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi. Varian aroma dan teksturnya yang bergerigi akan memaksimalkan oral seks mamas dan pasangan 

3. Fire & Ice, Sensitif VIVO
Satu – satunya yang memberikan sensasi panas dan dingin untuk kepuasan seksual yang maksimal. Mamas akan merasakan sensasi dingin, sementara pasangan akan merasakan sensasi panas – yang terbukti dapat turut meningkatkan kepuasan bercinta. Produk yang sudah lulus uji elektronik dan berstandarisasi U.S ini diklaim sangat aman dari iritasi dan risiko lainnya.

4. Contour & dot, Okamoto

Brand kondom asal Jepang ini terkenal karena ketahanan bahannya yang diklaim kuat, anti bocor & tipis (terbuat dari bahan lateks jenis Sheerlon yang terkenal dengan kualitas ketipisannya). Sensasi vibrator adalah keutamaan pertama yang ditawarkan oleh brand yang telah berdiri sejak tahun 1934 ini.

5. Close fit, Durex
Menawarkan ukuran lingkar kondom yang lebih kecil dari ukuran umumnya yaitu 49 mm, Durex Close Fit dengan bentuk yang kecil dan lurus menawarkan sensasi kencang dengan lubrikasi sempurna untuk menambah kenikmatan bercinta.

No comments