Header Ads

test

7 Posisi Threesome Seks FFM (Female Female Male) Terenak dan Terbaik Bikin Ketagihan Versi TurnsHead





Mana Favorit Kamu ?

The Double Cowgirl
The Voyeur
The Double Dip
The Doggy Train
The Tag Team
The Doggy Deluxe
69 + 1
Created with BuildQuizzes




1. The Double Cowgirl 


Bagaimana Cara Melakukannya: Pria itu berbaring di punggungnya dengan bantal di bawah kepalanya. Seorang wanita mengangkangnya, dengan kepalanya menunjuk ke arah kepalanya, dan menurunkan ke penisnya. Wanita kedua berlutut di wajah pria itu, dengan kepalanya menunjuk ke arah kakinya. Dia melakukan oral padanya. 

Mengapa Ini Panas: Anda cukup dekat bersama dalam posisi ini, sehingga Anda semua dapat bermain. Para wanita bisa saling mencium dan bersentuhan. Kedua wanita juga memiliki pilihan untuk berbalik arah dan menghadap ke arah lain untuk sudut stimulasi yang berbeda. Jika Anda mulai sedikit cemburu saat menonton pacar Anda dengan teman Anda, Anda selalu dapat berbalik sehingga Anda tidak melihatnya. 




2. The Voyeur 



Bagaimana Cara Melakukannya: Pria dan seorang wanita berhubungan seks dalam posisi apa pun yang mereka inginkan. Wanita kedua menonton dan melakukan masturbasi. 

Mengapa Ini Panas: Ini adalah opsi yang baik untuk orang-orang yang baru mengenal threesomes. Jika Anda sedikit gugup untuk segera melompat, Anda dapat menggunakan posisi ini sebagai pemanasan. Saat Anda mulai semakin bersemangat, satu atau keduanya dapat menjangkau dan mulai menyentuh atau meraba bintang tamu Anda. Atau, jika Anda dihidupkan oleh gagasan seseorang yang menonton Anda, Anda dapat membuat wanita kedua menonton sepanjang waktu. 





3. The Double Dip 



Bagaimana Cara Melakukannya: Seorang wanita berbaring di atas yang lain, dalam posisi Misionaris. Pria itu membungkuk di antara kaki mereka. Dia bisa bergantian antara menembus masing-masing. 

Mengapa Ini Panas: Ini adalah posisi yang bagus bagi para wanita untuk fokus satu sama lain. Pria itu bisa kembali dan menonton sebentar, lalu melompat kapan pun dia mau. Jika Anda tidak ingin melakukan hubungan seksual, orang itu dapat menyentuh Anda berdua. 





4. The Doggy Train




Bagaimana Cara Melakukannya: Kedua wanita saling bertumpu, satu di depan yang lain. Wanita di jari belakang atau melakukan oral pada wanita di depan. Pria itu berhubungan seks dengan wanita di belakang, doggystyle. 

Mengapa Ini Panas: Doggystyle adalah salah satu posisi seks yang paling kuat dan hewani, dan menambahkan faktor threesome membuatnya merasa lebih nakal. Posisi ini berfungsi dengan baik jika Anda tidak ingin orang itu memiliki banyak kontak dengan wanita kedua. (Ingatlah untuk berpikir dan membicarakan hal itu sebelumnya dengan dia.) 






5. The Tag Team




Bagaimana Cara Melakukannya: Seorang wanita berbaring telentang di ujung tempat tidur, dengan kaki menggantung di tepi. Pria itu berlutut di antara kedua kakinya dan melakukan hubungan seks dengannya. Wanita kedua duduk di wajah wanita pertama. 

Mengapa Ini Panas: Jika Anda melakukan oral pada wanita lain, Anda akan menyukai posisi ini. Anda bisa menjadi pusat perhatian pria Anda, dan Anda bisa tersesat di antara kaki-kaki tamu istimewa Anda. 





6. The Doggy Deluxe 




Bagaimana Cara Melakukannya: Pria dan salah satu wanita memiliki seksualitas, dengan wanita di lengan bawahnya. Wanita kedua berbaring telentang di depan pasangan. Wanita yang ditembus melakukan seks oral pada wanita yang berbaring telentang. 

Mengapa Ini Panas: Ini adalah satu lagi untuk penggemar lisan. Setiap dorongan pacar Anda akan menghantam Anda dari klitoris tamu Anda. Ini memberi pacar Anda pemandangan yang bagus. Ini juga posisi yang mudah, karena wajah Anda sudah turun di dekat tempat tidur. Anda dan teman Anda dapat bergantian menjadi yang di tengah, atau Anda dapat memilih untuk menjaga tamu dan pacar Anda terpisah. 





7. 69 + 1




Bagaimana Cara Melakukannya: Wanita pertama berbaring di punggungnya. Wanita kedua naik ke atas, dalam posisi standar 69, sehingga setiap kepala wanita berada di antara kaki wanita lain. Pria itu menembus salah satu dari mereka dari belakang. 

Mengapa Ini Panas: Posisi ini mungkin memerlukan sedikit juggling dan keseimbangan, tetapi sangat panas untuk memiliki begitu banyak bagian tubuh yang berdesakan di satu tempat. (Jika Anda mengalami kesulitan menyeimbangkan, Anda dapat memutar semuanya sehingga kedua sisi Anda beristirahat di tempat tidur.) Ini adalah posisi bagus lainnya bagi Anda dan wanita kedua untuk fokus pada satu sama lain. Pacar Anda bisa duduk sejenak dan menonton. Jika Anda tidak ingin melakukan hubungan seksual, ia dapat bergabung dengan jari-jarinya.

No comments