Header Ads

test

6 Posisi Threesome Seks MMF (Male Male Female) Terenak dan Terbaik Bikin Ketagihan Versi TurnsHead




Mana Posisi Favorit Kamu ?

The High Five
The Doggy Blowjob
The Daisy Chain
The Reverse High Five
The BJ Switch
The Double Stuff
Created with QuizMaker





1. The High Five

How To Do It: Wanita itu berlutut di tangan dan kakinya dan seorang pria menembusnya dari belakang dengan gaya Dogel. Pria kedua berlutut di depan wanita itu, menghadapnya. Dia memberinya blowjob.


Why It's Hot: Cowok bisa melakukan kontak mata saat mereka terikat dengan wanita yang sama, yang sangat seksi. Ini adalah pengaturan yang bagus untuk cowok yang tidak ingin melakukan hubungan intim dengan bintang tamu mereka.



2. The Doggy Blowjob

How To Do It: Ini adalah sedikit variasi dari The High Five. Seorang pria dan seorang gadis melakukan seks doggystyle. Pria kedua berbaring telentang di depan wanita itu. Dia harus turun ke siku untuk melakukan oral padanya.


Why It's Hot: Ini juga posisi yang sangat bagus untuk pria yang gugup memiliki threesome MMF, karena mereka tidak akan dapat melihat satu sama lain seperti halnya dalam standar Lima Tinggi, dan tidak banyak menyentuh. .



3. The Daisy Chain

How To Do It: Ketiga orang melakukan oral satu sama lain. Mereka semua berbaring di sisi tubuh yang sama, dan berputar-putar sehingga mereka membentuk lingkaran bersama.


Why It's Hot: Dalam posisi ini, Anda semua akan berbagi pengalaman yang sama tentang memberi dan menerima. Ini bagus untuk orang yang menikmati oral lebih dari hubungan seksual. Atau Anda dapat menggunakannya sebagai cara untuk memudahkan menjadi threesome yang lebih intens.



4. The Reverse High Five

How To Do It: Dalam variasi The High Five ini, wanita itu berdagang tempat dengan pria yang dia beri blowjob. Dia berbaring telentang sehingga dia dapat menerima seks oral. Kedua lelaki ini memiliki gaya anal seks Dogbody, dan lelaki di pihak penerima melakukan oral pada wanita tersebut.


Why It's Hot: Ini adalah konfigurasi yang bagus untuk pria yang ingin melakukan anal selama bertiga. Ini juga baik untuk wanita yang menikmati oral lebih dari penetrasi.



5. The BJ Switch

How To Do It: Kedua pria berdiri di depan wanita itu. Dia berlutut dan mematikan melakukan oral pada masing-masing pria. Saat dia bekerja pada satu pria, dia bisa menggunakan tangannya di pria lain.


Why It's Hot: Ini adalah pengaturan yang menyenangkan bagi wanita yang suka memberi oral. Dia benar-benar dapat menampilkan pertunjukan atau peran sebagai budak seks.



6. The Double Stuff

How To Do It: Jika Anda benar-benar ingin bermain babi dengan MMF threesome Anda, Anda bisa melakukan penetrasi ganda. Seorang pria berbaring telentang, di tepi tempat tidur (kakinya harus menutupi ujung). Wanita itu naik ke atas dan mengendarainya gaya Cowgirl. Pria kedua berdiri di tanah, dan mendekati wanita itu dari belakang. Bergantung pada ketinggian tempat tidur, ia bisa berdiri, berjongkok, atau berlutut. Dia bisa memasukkannya secara anal.


Why It's Hot: Banyak wanita dan pria berfantasi tentang penetrasi ganda, sehingga posisi ini bisa sangat panas. Tidak ada yang seperti memiliki dua orang yang berbeda di dalam diri Anda pada saat yang sama.







Sumber : https://www.bustle.com/articles/134075-6-best-mmf-threesome-sex-positions-because-two-men-are-better-than-one

No comments